BUKTI-BUKTI KEBERADAAN ALIEN



24 Februari 1942 ratusan laporan saksi mata masuk ke Pangkalan udara militer mengenai munculnya benda terbang asing di langit Los Angeles. Khawatir benda tersebut merupakan pesawat militer Jepang, pemerintah segera mengerahkan armada militer udara untuk menembak jatuh objek yang menyerupai pesawat tersebut. Namun hal yang menakjubkan adalah fakta bahwa "pesawat aneh" tersebut tidak mengalami kerusakan sedikitpun meski telah dihujani tembakan oleh armada militer Amerika Serikat dan "pesawat aneh" tersebut melesat lalu hilang di kegelapan langit malam.





15 Agustus 1977Pusat riset dan penelitian Universitas Ohio menangkap sinyal gelombang yang sangat kuat yang dipancarkan ke bumi dari jarak 220 juta tahun cahaya.  Para ilmuwan mempertanyakan bagaimana mungkin sinyal sekuat itu tidak mungkin terlempar dari jarak sedemikian jauh kecuali jika dipancarkan oleh sebuah alat dengan teknologi yang super canggih. Berdasar fenomena aneh ini para ilmuwan menyebut sinyal tersebut dengan nama "Wow Signal"




Sejak tahun 1960 astronomi, cosmologi, astrofisika dan astrobiologi mengumpulkan data mengenai permukaan planet lain melalui sateli dan spektrum gelombang. Beberapa hasil penelitian tersebut cukup mencengangkan antara lain :
Ditemukannya tanda-tanda adanya mikroorganisme hidup di atmosfer Planet Jupiter
Ditemukannya tanda-tanda keberadaan sumber mata air di beberapa satelit (bulan) planet Jupiter.



Enceladus salah satu bulan di sitem planet Saturnus menunjukan aktivitas Geothermal pendukung organisme hidup, uap air, lautan es yang pasang surut serta kandungan carbon, hydrogen, nitrogen serta oxygen pada atmosfernya dan sungai yang mengalir dibawah permukaan tanah Enceladus.



Titan yang merupakan bulan terbesar pada planet saturnus memiliki atsmosfer yang dan danau yang mengandung hydrocarbon atau minyak dari senyawa organik.




Desember tahun 1984 ANSMET project meneliti pecahan meteorit dari planet Mars ALH84001 dan menemukan struktur bakteri didalam pecahan meteorit tersebut

Pada bulan Agustus 2011 NASA meneliti pecahan meteorit yang jatuh ke bumi dan menemukan kandungan komponen DNA serta RNA yang merupakan penyusun kode genetik makhluk hidup.



Sumber :

     Harnisch, Larry (March 13, 2011).
    Frank, Adam (July 10, 2012). 
    Ponnamperuma, Cyril; Molton, Peter (January 1973). "The prospect of life on Jupiter". Space Life Sciences 4 (1): 32–44.
    Coustenis, A.; et al. (March 2009). "TandEM: Titan and Enceladus mission". Experimental Astronomy 23 (3): 893–946.
    Crenson, Matt (6 August 2006).
    Callahan, M.P.; Smith, K.E.; Cleaves, H.J.; Ruzica, J.; Stern, J.C.; Glavin, D.P.; House, C.H.; Dworkin, J.P. (11 August 2011).