Biografi Pendiri Griya Bakat Super

Founder : Henriza Tamara Ds

Lahir di Bandung dalam kondisi terbelit plasenta dengan volume paru-paru yang sempit membuatnya tumbuh dalam keadaan yang berbeda dengan anak-anak sebayanya. Dibawah bimbingan ayahnya ia memperdalam seni bela diri pernafasan yang secara berangsur-angsur memperkuat kesehatan tubuhnya.

    Hal ini menumbuhkan kecintaannya pada seni bela diri dan mendorong fighter film action layar lebar The Raid "redemption" dan The Raid 2 "Berandal" ini untuk belajar dan meneliti berbagai seni beladiri lebih mendalam lagi mulai dari Pencak Silat, Karate, Tinju, Kick Boxing, Kung Fu, Kenpo, Judo, Jujitsu, Capoeira dll serta mendirikan perguruan bela diri, Hybrid Martial Art.
    Kecintaannya pada ilmu pengetahuan tumbuh dan terpupuk oleh motivasi ayahnya yang berprofesi sebagai seorang dosen Fisika. Saat duduk di bangku pendidikan  SMA, Alumnus  Universitas Indonesia ini mulai terjun dalam berbagai kegiatan organisasi mulai dari Olahraga, Seni, Kepemudaan dan Pembinaan Karakter.
    Terinspirasi oleh ilmuwan Yunani kuno Aristoteles, pemuda yang mempelajari akupuntur serta Pengobatan Timur ini mulai melakukan riset melalui seminar-seminar dan study kepustakaan mengenai kekuatan pikiran manusia dan melahirkan sebuah konsep pengembangan kekuatan otak yang disebut  ACCESS BRAIN.

http://www.imdb.com/name/nm4951398/

Penasehat I : Dr. D Tamara Dirasutisna Msc


Lahir di Bandung, merupakan putra ke tujuh dari Sembilan bersaudara dari pasangan pejuang 1945 ajudan Bung Karno, Raden Muhammad Djahuri Dirasutisna dan Hajjah Toto Winarni Warlica. Sejak kecil Dosen Fisika ini sangat menyukai kisah-kisah bela diri dan pewayangan yang mengantarkannya menjadi seorang komikus dan pengurus salah satu teater di Bandung.

        Selepas pendidikan SMA mantan petinju sasana Elthor Bandung ini melanjutkan pendidikan SI di Universitas Padjajaran Bandung sembari mengajar sebagai guru honorer di SMP, SMA dan STM di Bandung kemudian pada tahun 1989 menyelesaikan pendidikan SII nya di Institut Teknologi Bandung jurusan Fisika Materia dan kini beliau telah menyelesaikan pendidikan SIII nya di Universitas Indonesia

Pengalaman Organisasi dan karya tulis :
  1. Wakil Ketua Teater Septima Bandung tahun 1976
  2. Penulis cerpen tabloid Gala Bandung tahun 1976
  3. Penulis puisi Koran Buana Minggu tahun 1976
  4. Penulis Artikel Ilmiah Fisika Koran Mingguan Pelajar Bandung tahun 1983
  5. Penulis Artikel Ilmiah Fisika Koran Mandala Bandung tahun 1976
  6. Sekretaris Teater Braga Bandung tahun 1976

Penasehat II : Henny R

Lahir di kota Cimahi, putri dari pasangan perwira angkatan udara Atang Karman dan istrinya Komalaningsih. Menyelesaikan Sekolah Pendidikan Guru Pasundan Bandung pada tahun 1976. Kondisi anaknya yang lemah secara fisik, memaksanya untuk berhenti dari dunia mengajar. Namun kecintaannya kepada dunia anak-anak mengantarkannya mendirikan pesanggrahan bakat dan kreasi untuk anak-anak.

Pengalaman kerja dan kreasi :
  1. Guru SD Inpres, Karawang tahun 1977
  2. Guru Bahasa Inggris di SMP PGRI Batu Jaya, Karawang tahun 1978.
  3. Guru TK & SD Dharma Bakti, Bandung tahun 1979.
  4. Guru SD Widiyawan, Yayasan Persit Kartika Candra Kirana, Cimahi tahun 1980.
  5. Penyelenggara pesantren kilat gratis untuk anak-anak di wilayah sekitar, Pondok Gede tahun 1992.
  6. Penyelenggara Lomba mewarnai, menggambar tokoh kartun, pidato, foto, karaoke dan fashion Hero Pondok Gede tahun 1999.
  7. Produser album musik Tamara Production tahun 2000.
  8. Bank Lagu anak tahun 2006.